Sejarah SEA Games dan Pengorganisasian KL

Sejarah SEA Games dan Pengorganisasian KL

Image Source: http://img1.bdbphotos.com/images/orig/s/k/skxfm1oa5gnmg5m1.jpg?skj2io4l

SEAP games pertama diadakan di Bangkok, Thailand dari 527 atlet dan pejabat berpartisipasi dalam resmi dari Thailand, Burma, Malaysia, Singapura, Vietnam Selatan, dan Laos berpartisipasi dalam acara olahraga 12.

Indonesia dan Filipina bergabung 8 SEAP Games tahun 1975. Federasi SEAP berganti nama menjadi Asosiasi Southeast Asian Games Federation (SEAGF) dan acara tahunan dual-ini dikenal sebagai SEA Games.

Brunei bergabung 10 SEA Games di Jakarta, Indonesia, dan Timor-Leste pada 22 SEA Games di Hanoi, Vietnam.

2001 SEA Games resmi diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia dan warga Malaysia kelima kalinya. Sebelumnya, Malaysia-host pada tahun 1965, 1971 dan 1977 dan 1989.

Pada tahun 2001, lagi Malaysia menyelenggarakan abad pertama 21. Atlet dari 10 berpartisipasi dalam 4,165 negara peserta dalam acara-acara olahraga yang melibatkan 32 391.

Warga Malaysia dikenal sebagai keseluruhan juara sesuai tabel resmi medali, diikuti oleh Thailand dan Indonesia. Beberapa catatan Asia, acara dan nasional berhasil rusak.

Logo 2001 SEA Games obor api berimej tanda simbol universal untuk keunggulan dan kemuliaan. Hal ini sering digunakan dalam olahraga internasional. Logo berbentuk menenun ini mewakili kesatuan dan partisipasi atlet terbaik dan kehadiran yang kuat di Asia Tenggara.

Efek dari menenun juga membentuk huruf Romawi (XIX) yang mewakili 25 SEA Games 21. Jalur gemilang warna digunakan untuk mewakili identitas nasional. Di puncak api obor ada logo sea games Federation.

Maskot resmi permainan Asia Tenggara 2001 adalah disebut Si Tumas tupai, tupai adalah singkatan dari emas. Tupai digambarkan sebagai hewan ramah dan ceria serta energik dan cepat dalam mobilitas. Kata Si dalam hal itu kedengarannya setara dengan suara SEA Games.

Bajing sebagai maskot pilihan dimaksudkan untuk meminjam sifat dan nya ramah, periang, ceria dan ramah sesuai dengan acara. Warna emas di Tupai merujuk kepada aspek-aspek kemenangan.

Sekarang 2017 permainan Asia Tenggara, yang dikenal secara resmi sebagai 29 Asia Tenggara dan umumnya 2017 Kuala Lumpur adalah mengorganisir tahap asia tenggara yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia dari 19-30 Agustus 2017.

Ini akan menjadi keenam kalinya permainan Asia Tenggara yang diselenggarakan di Malaysia, setelah tahun 1965, 1971, 1977, 1989 dan 2001. Ketika Malaysia menyelenggarakan Olimpiade Asia Tenggara pada tahun 2017, ini akan menjadi 16 tahun setelah Malaysia waktu terakhir host olahraga dual tahunan. Wanita mengandung selama kurang lebih 9 bulan 10 hari. Masa-masa kehamilan terbagi menjadi 3, yaitu trimester pertama, trimester kedua, dan trimester ketiga.

Total 38 olahraga akan diperebutkan dalam edisi ini dan memiliki 36 tempat untuk acara olahraga 19 di Kuala Lumpur, 10 di Selangor, Putrajaya, 3 2 di Negeri Sembilan dan 1 masing-masing di Terengganu dan Kedah.

Moto 2017 Southeast Asian Games adalah "Bangkit bersama-sama" dipilihnya untuk menandakan kedatangan era di Asia Tenggara yang negara harus bersatu sebagai sebuah komunitas untuk wilayah Asia Tenggara.

Setelah waktu yang lama didirikan namanya internasional dan sekarang sekali lagi mendesak semua masyarakatnya untuk menciptakan sejarah bersama menyatukan dan bekerja sama untuk mencapai perdamaian, kemajuan dan kemakmuran.

Ia juga menunjukkan bahwa dengan Kuala Lumpur laut Permainan 2017 adalah permainan Asia Tenggara pertama diadakan setelah pembentukan Komunitas ASEAN.

Olahraga yang memainkan peran penting yang membawa seluruh masyarakat di Asia Tenggara dalam merayakan keunggulan dan meningkatkan semangat antusias, bersenjata dengan padat esprit de corps. Olahraga – akan memainkan peranan penting yang membawa seluruh masyarakat di Asia Tenggara dalam merayakan keunggulan dan meningkatkan semangat antusias, bersenjata dengan padat esprit de corps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *